Kamis, 11 Juni 2015

CARA MEMPERBESAR PAYUDARA

CARA MEMPERBESAR PAYUDARA
inilah Cara Perbesar Payudara


Payudara menyimpan daya tarik yang luar biasa pada laki-laki. Terkadang payudara yang kendor dan melorot membuat Wanita benar-benar kurang percaya diri, karena itu pandai-pandailah untuk mengenali payudara anda.

Payudara tersusun dari jaringan kalenjer, jaringan ikat dan jaringan lemak. Umumnya Wanita dewasa mempunyai payudara dengan diameter 10-12 cm, berat sekitar 200 gram ( tidak hamil ) dan mencapai 400-600 gram ( pada akhir kehamilan ) dan saat menyusui mencapai 600-800 gram. Payudara juga mengandung kolagen, semakin menua kolagen ini akan semakin menipis sehingga payudara akan mengendur, Banyak Wanita yang mengalami payudara kendor, beberapa hal yang dapat menyebabkan hal tersebut diantaranya : Faktor Kehamilan, Penuaan, Kelainan Hormon, dsb. Untuk mengencangkan payudara salah satunya adalah dengan menggunakan BREAST ENLARGING USA
PIL PAYUDARA yang berguna untuk Mengencangkan Payudara, Menghaluskan kulit Payudara, Memperindah Bentuk Payudara, memperbesar bentuk payudara dan memperlambat payudara menjadi keriput.

Dengan Menggunakan Teknologi Mutakhir Berbahan Alami Dari Sari-Sari Tanaman Yang Bernutrisi Dan Berkhasiat Tinggi Untuk Meningkatkan Sirkulasi Darah Kepayudara, Merangsang Pertumbuhan Sel-Sel Kulit Payudara Sehingga PAYUDARA Bertambah Besar, Meremajakan Dan Menjaga Keindahan Kulit Payudara, Mempertahankan Kekenyalan Kulit, Menjaga Kekencangan Kulit Payudara Agar Tidak Kendor dan Keriput, Mengandung Vitamin E Yang Sangat Berguna Untuk Menjaga Kelembutan Kulit. Cukup digunakan 3-7 hari Sudah Terlihat Hasilnya (Waktu Pertumbuhan dan perubahan setiap individu berbeda-beda)

Komposisi
- Deionisedwater 17, 55% – Stearicacid 5, 5%
- Cetostearylalcohol 2, 0% – Glycerine 2, 0%
- Mineral Oil 7, 0% – Fragrance 0, 1%
- Methylparaben 0, 15% – Imidazolidinylurea 0, 7%
- Triethanolomine 0, 7% – Collagent 1, 0%
- Whatgermoil 10% – Aloevera 0, 5%
- Lanolin 0, 8% – Vitamin E 6, 4%
- wheat germ oil – evening primrose

Aturan Pemakaian
- Minum 2 capsul sekali Sehari
- Dengan Air Hangat Habis Makan.

Promo Bulan Ini
Pembelian Alat Payudara, Obat Payudara, dan Cream Payudara
Semua bisa anda borong dengan harga: 600.000 MURAH-kan!!!

Pengiriman Cepat Kekota-Kota Besar
Ambon, Banyu Wangi, Balikpapan, Banda Aceh, Kalimantan, Bandar Lampung, bangka balitung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bogor, Bontang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Gorontalo, Jepara, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Karawang, Kediri, Kendari, Kupang, Kudus, Pati, Madiun, Madura, Magelang, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pandaan, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Pontianak, Probolinggo, riau, kepulauan riau, Samarinda, Semarang, Solo, Sorong, Sukabumi, Tegal, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate, nabire, Timika papua, Ujung Pandang, Yogyakarta, makassar dll…

Related Posts

CARA MEMPERBESAR PAYUDARA
4/ 5
Oleh